BYS Studio #AllOverBerries + Mini Review

October 14, 2017 Devita Lesmana


Hi guys! Hari ini aku mau share excitement dari #AllOverBerries event yang diadakan oleh BYS Cosmetics, juga sedikit review untuk beberapa produk yang aku dapatkan dari eventnya. So yeah, BYS Studio sudah hadir di Surabaya, di Supermal Pakuwon Surabaya, LG Level Unit 45. Jadi, kamu bisa langsung main-main kesana untuk cobain produk-produknya.



BYS Studio suasananya warna pink berries gitu, that's why dresscodenya pink berries. Aku nggak punya baju warna pink berries, jadi roknya aja ya hahaha. Acaranya dimulai dengan kata sambutan dari tim BYS Surabaya, kemudian pemotongan pita sebagai tanda resmi dibukanya BYS Studio di Surabaya.




Ada makeup demo dari Amanda Torquise. Well, aku panggilnya Bella. Bella jelasin beberapa produk yang dipakai pada saat makeup demo. Salah satunya adalah BYS Primer Spray, yang sangat praktis untuk dipakai. Bener banget, soalnya aku juga cukup sering pakai BYS Primer Spray sebelum doing makeup.

Oiya, sebelumnya aku sempat juga dateng ke acara pembukaan BYS Flagship di Jakarta. Itu pertama kalinya aku cobain produk BYS. It was as fun! Anyway, thank you so much for BYS Cosmetics x Clozette ID for inviting me!





Nah, berikut ini adalah beberapa produk yang aku dapatkan dari BYS Cosmetics : BYS Nude On the Go Palette, BYS Brightening Stick, BYS Loose Powder Light to Medium, dan BYS Matte Lip Color Balm in Ravishing.

Aku suka tekstur loose powdernya, tapi too bad warnanya kurang sesuai sama shade kulit aku. Sedangkan, untuk Nude On the Go Palettenya, lebih ke glittery gitu, nggak ada yang matte. Buat kamu penyuka makeup Korea pasti suka banget, karena warnanya yang wearable untuk daily dan glittery. Aku sempat pakai berulang-ulang dalam beberapa hari terakhir ini.



Untuk BYS Brightening Stick memang mencerahkan under eyeku, biasanya aku pakai sebelum apply foundation. Warnanya juga sesuai dengan shade kulitku. Teksturnya agak keset (nggak licin dan creamy), jadi agak menarik-narik bawah mataku. Sedangkan, untuk BYS Matte Color Lip Balm, bentuknya seperti crayon, warnanya cukup pigmented, teksturnya juga creamy jadi mudah untuk diaplikasikan ke bibir.



Berikut ini adalah swatches dari produk-produknya: (Atas) BYS Brightening Stick, (Tengah) BYS Nude On The Go Palette, (Bawah) BYS Matte Colour Lip Balm


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

Read more...

Previous Article
Absolute New York Event & Mini Review
Absolute New York Event & Mini Review

Hi guys! So yeah, September 27 lalu, aku diundang sama Kak Hanny, dari Absolute New York untuk datang ke pe...

Next Article
Keep Learning
Keep Learning

Hey guys! Today I want to share this set from Label8 Store while talking about what I'm literally learning ...