PIZZA HUT DELIVERY – GRILLED STEAK PIZZA

November 1, 2017 Anne

Hai teman-teman semua ^^ kali ini aku mau sharing menu terbaru di Pizza Hut Delivery <3 *WARNING photo-photo yang mengundang perut keroncongan!! bagi yang belum makan siap-siap perut jadi keroncongan :p muahahaha

Okay without babebo lagi mari kita check it out ~

Tepat pada hari Senin tanggal 30 Oktober 2017 pukul 12 siang, aku dan teman-teman blogger menghadiri acara launching menu baru Pizza Hut delivery yang letaknya di Kerobokan – Kuta Bali. Pas banget buat lunch, selagi nunggu pizza matang, ada menu minuman baru guys yang sudah dikemas secara apik dan ready to delivery untuk menemani kamu selagi makan pizza. Menu minuman ini dibandrol dari harga 12 ribu untuk Melon Lemonade, Lemon Tea, Blackcurrant drinks, Orange drinks, dan harga 18 ribu untuk Blackcurrant shake & Cappucino Jelly.

Untuk menu minumannya aku sudah mencoba yang rasa melon lemonade, rasanya lumayan seger yaitu perpaduan sirup melon dan rasa kecut dari lemon, untuk rasa manisnya ‘very sweet’ serta ada biji selasihnya. Yang Cappucino Jelly rasanya seperti minum ice cappuccino dan ada teksur kenyal dari jellynya. Lumayan bikin seger saat cuaca lagi panas.

Nah sekarang ada menu baru di Pizza Hut Delivery Indonesia, namanya :

Grilled Steak Pizza Original *PREMIUM Imported beef 100%

Menu baru grilled steak pizza ini adalah topping terbaru dari Pizza Hut Delivery Indonesia. Diatas roti empuk khas pizza hut diisi dengan potongan 100% daging sapi premium import yang terasa empuk dan juicy dan dikombinasikan dengan saus pizza special Pizza Hut Delivery. Saat mencoba menu pizza ini rasanya saat gigitan pertama yaitu cita rasa potongan premium beef yang dibalur dengan saus bbq, lalu dipadukan dengan lembutnya rasa dari jamur, crunchy dari bawang bombay, paprika merah, yang dilapisi dengan lelehan keju mozzarella.

Untuk secara ‘taste’.. complete rasanya semua jadi satu. Untuk kenyangnya jangan diragukan lagi, kenyang banget karena kualitas daging impor premiumnya bener-bener yahud bikin perut kenyang *tinggi protein dan kualitas rasanya maknyus. Harganya mulai dari 88rb dan menu ini sudah bisa ditemukan di semua wilayah Pizza hut delivery yah guys, di aplikasinya juga sudah ada jadi yang pake Android bisa langsung install di Playstore.

Grilled Steak Pizza *Double cheesy bites

Ini sama rasanya dengan grilled steak pizza sebelumnya dengan topping premium beef imported, potongan jamur, paprika, dibaluri dengan saus special pizza hut delivery dan lelehan keju mozzarella, perbedaan dengan sebelumnya yaitu hanya di pinggirannya ada isi mozzarella cheese jadi saat diambil dan digigitan pertama sudah ada lelehan keju mozzarella yang terasa ‘cheesy’ and ‘yummy’ at the same time. YUM!!! Pasti dijamin langsung ketagihan deh kalau sudah mencicipi menu ini. I’m totally in love with double cheesy bites.

Grilled Steak Pizza (Chicken version Original) 

Untuk varian grilled steak pizzenya ini perbedannya di toping dagingnya saja yaitu daging ayam, dilengkapi dengan potongan jamur, paprika, bawang Bombay, dan taburan keju mozzarella serta saus special khas pizza hut delivery. Rasanya enak juga loh wajib buat dicoba untuk teman-teman yang chicken lover. Oh ya menu ini hanya available di Bali & Medan.

Grilled Steak Pizza with chicken sausage crust

Nahh untuk varian yang Ini grilled steak pizza juga, cuman perbedaannya di pinggiran dan toppingnya daging ayam, pinggirannya dilengkapi dengan sosis ayam, lalu di pizzanya ada potongan jamur, paprika, dibaluri dengan saus special pizza hut delivery dan lelehan keju mozzarella. Ini pas banget buat kamu yang suka cemilan sosis, sosis ayamnya enak, membuat cita rasa pizzanya semakin gurih dan berisi dengan varian tekstur dari jamur & paprika serta potongan toping daging ayam. Look at how beautiful these pizza ~

Testimony

Over all diantara semua varian menunya yang aku paling suka adalah Grilled steak pizza with 100% premium beef dengan pinggiran keju mozzarella yaitu double cheesy bites. Seleraku untuk menu pizza bener-bener like I’m cheese lover, so I’M IN for every cheesy stuff. Rasanya menurut aku yang paling enak double cheesy bites karena saat makan benar-benar lidah dimanjakan dengan rasa daging beef impor diimbangi dengan keju mozzarella yang melted dan meleleh di dalam mulut. DELICIOUS!!

Where to buy

Bisa disemua outlet Pizza Hut Delivery di Indonesia ya guys. Oh ya lagi ada promo Grilled Steak Pizza loh yaitu BELI 1 Grilled Steak Pizza FREE Extra Mozarella Cheese. Jadi untuk menu Grilled Steak Pizza ukuran/pinggiran apa saja dapet GRATIS 1 Extra Mozarella Cheese. Promo ini hanya berlaku di Pizza Hut Delivery area Medan, Makassar, dan Bali. Masa promo berlaku dari 06-19 November 2017. Ayook buruan pesen sebelum lewat promonya.

Thank you so much for Pizza Hut Delivery Kerobokan – Bali yg sudah mengundang kita-kita ^^

Okay guys sekian post ku kali ini.

Teman-teman sudah ada yang mencoba varian menu baru di Pizza hut delivery kah ?

Share your story ^^ will be really glad to read yours

Thank you for reading

xoxo

Pizza Hut Delivery Indonesia

Facebook : phdindonesia

Twitter : @phd_id

Instagram : @phd_id

Web : phd.co.id

Read more...

Previous Article
REVIEW MOOD MATCHER 12 HOURS LIP COLOR
REVIEW MOOD MATCHER 12 HOURS LIP COLOR

Yiihhaaaa … balik lagi ke dunia pergincuan ladies ^^ di post kali ini aku bakalan me-review lip color yang ...

Next Article
DIY White Board for Background Photo
DIY White Board for Background Photo

Bosen sama penampilan meja atau interior kamar kamu yang itu-itu aja? Atau pengen beli background buat foto...