Absolute New York Event & Mini Review

October 17, 2017 Devita Lesmana


Hi guys! So yeah, September 27 lalu, aku diundang sama Kak Hanny, dari Absolute New York untuk datang ke pembukaan flagship storenya di Mall Ciputra World, Surabaya. Sebenernya acara ini diadakan di hari yang sama pas pembukaan studionya The Balm, karena kebetulan mereka segrup, yay! Bahkan kasirnya aja jadi satu hehehe.



Kalo di acara The Balm Studio Opening, beberapa jam sebelumnya, dresscodenya yang pink-nude gitu; sedangkan, di acara Absolute New York ini dresscodenya semacam New Yorker gitu. Kece banget nggak sih. Aku sih pakai outfit yang versatile yang bisa dipakai ke kedua event hahaha. Biar nggak ribet pake ganti baju lagi. Tapi jempol banget buat temen-temen yang bawa outfit lain, padahal storenya sebelahan hoho.


In case ada yang belum tau, brand Absolute New York ini datangnya the big apple city, New York City, US. Storenya buka pertama kali di Jakarta, and finally hadir di Surabaya di Mall Ciputra World lantai 1. Berikut ini beberapa pic yang bisa menggambarkan isi storenya hehe.




Oiya, pas opening Absolute New York flagship store kemarin, kebetulan mereka juga lagi launching cotton candy liner yang warnanya super lucu-lucu. Ada total 5 warna, yaitu purple, pink, blue, yellow, and green. Harganya kalo nggak salah sekitar dua ratus ribuan, aku lupa exact harganya.




Acaranya cukup simple dan light. Ada demo makeup dari Makeup Artist Surabaya, dan juga talkshow singkat bareng Wulan, mengenai beberapa produk makeup favoritnya dari koleksi Absolute New York.




Berikut ini adalah hasil belanjaanku dengan voucher sebesar IDR 500,000 hoho. Aku nambah IDR 15,000 kalo nggak salah untuk kelebihannya, which is a very good deal for me ;) Sebenernya ada satu eyeshadow palette baru yang baru aja dilaunching yaitu Icon Pro Palette, seharga IDR 505,000 tapi aku kepingin cobain barang-barang lainnya juga, so kayaknya harus diurungkan niatnya untuk beli Icon Pro Palette.


Absolute New York Maxi Satin Lip Color (Metallic)
Suka banget sama finishnya waktu diapply di bibir. Biasanya aku pakai sebagai top off setelah applying lipstick lain yang lebih solid warnanya, untuk memberikan dimensi dan glittery feeling pada bibir.



Absolute New York Pure Metal Veil Fluid Eyeshadow
Aku beli dua warna, yaitu Mahogany (bronze-maroon) dan Posh Plum (purple). Aku sudah cobain, and yuup suka banget sama formulanya, nggak transfer kemana-mana setelah ngeset dan bikin eyelid super pop up soalnya ada metallic look!



Last but not least, Icon by Absolute New York Eyeshadow Palette #02
Sejujurnya aku belum cobain, bahkan ngeswatch aja belum, soalnya aku sayang-sayang hehehe. Sebelumnya, aku sudah dapet palette yang sama dengan warna yang berbeda, jadi kayaknya aku mau habisin yang itu dulu aja hehehe.



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

Read more...

Previous Article
Breast Cancer Awareness Campaign
Breast Cancer Awareness Campaign

Hi guys! As I promised on the gram, aku bakal share beberapa informasi yang aku yakin super useful buat kam...

Next Article
BYS Studio #AllOverBerries + Mini Review
BYS Studio #AllOverBerries + Mini Review

Hi guys! Hari ini aku mau share excitement dari #AllOverBerries event yang diadakan oleh BYS Cosmetics, jug...