REVIEW MOOD MATCHER 12 HOURS LIP COLOR

November 10, 2017 Anne

Yiihhaaaa … balik lagi ke dunia pergincuan ladies ^^ di post kali ini aku bakalan me-review lip color yang tahan selama 12 jam dari Moodmatcher Indonesia ^^ apakah benar tahannya selama ituh ?

penasaran seperti apa ? Mari kita check it out ~

Description products

The Original 12-Hour Longwear lipstick with clinically proven staying power and moisturizing benefits of Aloe and Vitamin E.

  • Color changes upon application – locks in color – no touch-ups needed.
  • You can eat, drink, smooch and smile without smudging, feathering, bleeding or fading and it’s waterproof!
  • Image result for moodmatcher

FOR BEST RESULTS

  • Wait 2 minutes for your MOODmatcher lipstick color to reach its “peak” of personalized color – then you’re ready to eat, drink and kiss without smudging or fading.

Untuk masa pemakaian setelah dibuka adalah 12 bulan jadi lumayan yah ladies selama setahun bisa pakai lip color ini.

Harga

Di websitenya dijual hanya sekisar $4 jadi sekisar 50k-60rb untuk dijual di Indonesia. Hati-hati ya ladies always double check untuk pembelian di online shop, jadi untuk ladies yang ingin dengan original lip color mood matcher yang tahan selama 12 jam mending langsung cuss ke Instagram official mereka yaitu @moodmatcherindonesia.

Packaging

Lip color dari mood matcher dikemas dengan packaging berbentuk lipstick yang berwarna hitam/biru dan dibungkus dengan tutupnya yang berwarna bening sehingga kita bisa melihat langsung warna lip colornya. First impression menurutku packagingnya rada bulky, ringan, travel friendly. Untuk yang aku punya aku tertarik yang warna hijau dan warna biru *aku tertarik banget dengan warna stick lip colournya sih yang unik dan berbentuk seperti peluru gitu.

Texture & Scent

Bagi teman-teman yang pernah memakai lipstick arab *lipstick warna hijau yang biasa dijual di sunan ampel/oleh-oleh pas pulang dari Tanah suci pasti bakal merasa mirip saat mencoba lip color 12 hours moodmatcher ini, dikarenakan dari segi teksturnya yang waxy which is bakal goes on smoothly on ma lips, dan ada bau wax yang strong di lip color moodmatcher ini. Tetapi perbedaannya adalah kalau aku memakai lipstick yang dari arab bibirku terasa perih dan teksturnya lebih kesat, nah untuk moodmatcher jauh lebih terasa ‘moisture’ alias melembapkan dan tidak bikin bibirku terasa perih *sejauh ini itu yang aku rasakan saat memakainya seperti memakai lip balm yang bersifat ‘stain’ warnanya di bibir.

Untuk sekali oles warnanya bakal terlihat ‘aneh’ tapi lihat deh gak sampe 5 menit warnanya seketika berubah mencocokkan dengan warna kulit bibir kamu. That’s the interesting part.

Swatches

Ini aku swatches di tangan aku, yang kiri warna hijau – kanan warna biru

Ini Mood matcher 12 hours lip colour yang shade blue di bibir aku. Untuk yang warna biru warnanya pink muda yang cantik, aku suka banget dengan warna ini tampak cocok jika dipakai untuk sehari-hari. Terlihat banget saat pertama kali diaplikasikan – lalu setelah 5 menit kemudian – lalu setelah aku pakai untuk makan dan minum berat. Warnanya masih anteng dan stay cantik di bibir.

Ini Mood matcher 12 hours lip colour yang shade green di bibir aku. Warna lip color yang hijau pink nya merah jambu, warnanya juga cocok dipakai daily untuk memberikan kesan yang lebih strong sekaligus fresh di bibir.

Daya Tahan & Testimony

Untuk daya tahannya apakah benar-benar stay strong selama 12 jam ? yes setelah aku sudah hitung-hitung sih dengan iklim di Bali yang lagi panas-panasnya cuma ya gak se strong itu warnanya seperti warna yang freshly applied *jadi aku sering minum air, lalu dipakai untuk makan nasi dan lauk pauk tempe-tahu, sayur lodeh, dll,, kamu bakal nemuin warnanya masih bakal stain alias masih ada bekas sedikit warnanya yang melekat di bibir *meskipun tidak serata atau sebagus saat masih baru pertama kali diaplikasikan cuma memang lip colour ini memang aku harus akui termasuk awet dibanding memakai lipstick, lip tint, lip cream, untuk mood matcher ini meskipun setelah dipakai makan & minum *apalagi lidah gue indo banget kan kadang aku makan pas makan rujak juga masih nempel di bibir *hasek. So kalau stainnya udah mula kelihatan gak rata sih aku tinggal apply aja lagi no problem apalagi yang aku suka moodmatcher gak bikin bibirku kering *jadi tetap stay lembap gitu.

Kekurangannya menurutku cuma bau wax nya yang strong *mungkin beberapa orang bakal gak suka dan beberapa orang oke-oke aja, meskipun aku yang memiliki hidung yang sensitive gini sebenarnya termasuk yang oke-oke saja karena baunya bakal memudar setelah beberapa detik dioleskan di bibir.

 

Okeh sekian my honest review for Mood matcher lip color 12 hours

Nah teman-teman ada juga yang suka mood matcher juga kah ?

Share your story ^^ will be really glad to read yours

Thank you for reading

xoxo

Mood Matcher Indonesia

IG @moodmatcherindonesia

Facebook @moodmatcherindonesia

Read more...

No Previous Articles

Next Article
PIZZA HUT DELIVERY – GRILLED STEAK PIZZA
PIZZA HUT DELIVERY – GRILLED STEAK PIZZA

Hai teman-teman semua ^^ kali ini aku mau sharing menu terbaru di Pizza Hut Delivery