Mengapa Mayoritas Perempuan Menyukai Laki-laki yang Lebih Tua?

November 30, 2017 Chatarina Komala

Ilustrasi: www,indianexpress.com

Berapa pun usianya; pasangan lebih tua atau justru muda, sebetulnya bukan masalah. Sayangnya, sebuah survei yang dilakukan oleh Elite Singles menunjukkan, mayoritas perempuan lebih menyukai laki-laki yang lebih tua. Temuan ini lantas menjawab, mengapa ada pandangan miring yang menyertai perempuan yang suka pada laki-laki lebih muda.

Ada beberapa alasan mengapa perempuan menyukai pasangan yang lebih tua. Apa sajakah?

 

1. Memiliki Lebih Banyak Pengalaman

Dalam masyarakat, berlaku pandangan bahwa siapa pun yang berusia lebih tua, pastilah kaya akan pengalaman. Nah, hal yang sama berlaku pula pada laki-laki. Beberapa orang bahkan mengaitkan usia dengan tingkat kedewasaan.

Sebagian besar perempuan berpendapat, laki-laki yang lebih tua cenderung lebih dewasa, percaya diri, bijaksana, dan cerdas dalam menghadapi sesuatu. Umumnya, anggapan ini begitu dipercayai oleh masyarakat dengan kultur Timur--mengingat laki-laki dipandang sebagai sosok pemimpin yang akan mengayomi sebuah keluarga.

 

2. Siap untuk Langkah Serius

Kendati tidak berarti mutlak, mayoritas perempuan menginginkan sebuah pernikahan, rumah tangga dan keluarga yang harmonis. Nah, keinginan ini rupanya kerap kali tidak disukai oleh laki-laki; terutama saat mereka ingin bersenang-senang menikmati masa muda. Adapun dengan bersama laki-laki yang lebih tua; besar kemungkinan keinginan Anda akan terkabul.

Di sisi lain, laki-laki yang berusia matang pasti telah bertemu dengan banyak perempuan. Beberapa di antaranya, bisa jadi lebih cantik, seksi, dan menarik dari Anda. Nah, jika dia memilih Anda--ini berarti pasangan juga mencintai dan menginginkan Anda mendampinginya di masa depan.

 

3. Kemapanan Karier

Laki-laki yang berusia lebih tua sudah pasti lebih dulu mencicipi suka-duka dalam karier; bahkan melangkah ke jenjang yang lebih tinggi. Meski tidak selalu benar, ada kalanya kesuksesan laki-laki ditentukan oleh perjalanan karier yang mapan.

 

4. Membuat Perempuan Merasa Muda

Umum terjadi, perempuan gemar dimanjakan. Apalagi, oleh pacarnya sendiri. Nah, pria yang berusia lebih tua, kadang kala masih menganggap pasangannya sebagai adik--atau justru ayah dengan naluri melindungi yang lebih kuat. Pada saat yang sama, Anda juga akan terlihat lebih menarik ketika berjalan dengan laki-laki yang lebih tua.

    

Previous Article
Temukan Inspirasi Street Style dari Lima Fashion Blogger Berikut!
Temukan Inspirasi Street Style dari Lima Fashion Blogger Berikut!

Butuh referensi tampilan street style untuk rutinitas harian? Yuk, intip enam rekomendasi fashion blogger b...

Next Article
Freelancer Juga Punya Kantor, Kok, di Mana Saja?
Freelancer Juga Punya Kantor, Kok, di Mana Saja?

Siapa bilang freelancer adalah profesi serabutan yang tidak punya kantor tetap? Jangan salah, mereka juga p...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More