Temukan Inspirasi Street Style dari Lima Fashion Blogger Berikut!

November 30, 2017 Chatarina Komala

Mulanya sekadar hobi. Namun, fashion blogger kian berkembang sebagai satu profesi bergengsi. Dengan hanya mengeluarkan sedikit uang untuk membeli pakaian dan aksesori, misalnya--para fashion blogger ini menginspirasi Anda untuk tetap tampil kasual dan modis.  

Nah, lewat seluruh postingan di blog, Anda juga bisa meniru cara berpakaian mereka, mulai dari gaya kasual hingga formal. Serupa majalah, tampilan blog mereka juga diatur sedemikian rupa agar tampil lebih profesional. Tidak sekadar berfoto lalu mengunggahnya di sana. Apalagi, beberapa dari mereka juga menjadi brand endorser untuk banyak merek. Dengan kata lain, blog yang mulanya dibuat sebagai penyaluran hobi; akhirnya bisa menghasilkan uang.

Nah, bagi yang butuh referensi cara berpakaian, berikut adalah lima fashion blogger yang bisa Anda jadikan inspirasi.  

 

1. Candice Lake

Foto: www.yenmag.net

Dapatkan inspirasi cara berpakaian santai, tetapi tetap terlihat chic dari Candice Lake. Dengan paduan kemeja polos, celana denim, dan jaket--misalnya; Anda bisa menjadikan penampilan yang bergaya tanpa perlu usaha ekstra. Adapun beberapa inspirasi gaya busana lain bisa Anda akses melalui situs www.candicelake.com.

 

2. Natalie Suarez

Foto: www,himys.com

Tidak perlu merepotkan diri dengan memilih banyak busana agar tampil lebih stylish. Caranya bisa meniru gaya Natalie Suarez--seorang fashion blogger dari New York--yang simpel dan tidak membosankan.

Cukup gunakan luaran berwarna polos, lalu padukan dengan hot pants atau rok mini. Beberapa inspirasi gaya busananya bisa diakses melalui situs www.natalieoffduty.com.

 

3. The Cherry Blossom Girl

Foto: www.thecherryblossomgirl.com

The Cherry Blossom Girl bisa jadi satu inspirasi menikmati musim panas dengan lebih menyenangkan. Pemiliknya, Alix--seorang wanita asal Prancis--punya pengalmaan panjang di dunia fashion.

Dengan aktivitasnya sebagai fashion conselor dan fashion stylish, Alix memiliki gaya Prancis yang cukup kental. Anda bisa memadupadankan jaket, t-shirt, rok mini, dan sepatu boots untuk tampilan lebih chic. Anda bisa menyontek gaya berbusananya melalui situs www.thecherryblossomgirl.com.

 

4. Mr. Newton

Foto: www.mrnewton.net

Dari isi blognya, Mr Newton membuktikan: inspirasi agar terlihat lebih stylish bisa ditemukan di mana saja. Bukan berarti Anda selalu meniru selebriti. Lebih dari itu, Anda bisa menemukan dan meniru inspirasi dari cara orang berpakaian di sekitar Anda.

Paduan yang tepat antara kaos, rok mini, dan jaket kain bisa mendukung penampilan Anda dengan lebih baik. Namun, yang paling penting adalah bagaimana tingkat kepercayaan diri dan sikap Anda.  Adapun beberapa inspirasi gaya busana bisa diakses melalui situs www.mrnewton.net.

 

5. Andra Alodita

Foto: www.hipwee.com

Di Indonesia, Anda bisa meniru gaya berpakaian Andra Alodita. Salah satu fashion blogger ini kerap tampil dengan gaya yang sederhana namun tetap berkelas. Anda bahkan bisa memadukan outer bercorak tartan, rok mini, dan sepatu berhak tinggi. Beberapa inspirasinya bisa langsung diintip di situs  www.alodita.com.

 

Previous Article
Trik Riasan Tepat untuk Perempuan Berkacamata
Trik Riasan Tepat untuk Perempuan Berkacamata

Bagaimana cara mengakali agar fokus wajah tidak hanya pada bagian mata?

Next Article
Mengapa Mayoritas Perempuan Menyukai Laki-laki yang Lebih Tua?
Mengapa Mayoritas Perempuan Menyukai Laki-laki yang Lebih Tua?

Pandangan miring kerap menyertai para perempuan yang menyukai laki-laki berusia lebih muda. Lantas, mengapa...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More