REVIEW SKIN’S BONI | AMPOULE & YOGURT MASK

December 7, 2017 Anne

 

Good morning ladies ^^ kali ini aku mau me-review salah satu yogurt mask pack yang unyu-unyu dan honey energy ampoule dari skin’s boni *salah satu brand kosmetik dari negeri ginseng ^^

Penasaran ? yuk mari kita intip ~

Review skin’s boni honey energy ampoule

Pasti teman-teman masih asing dengan brand ini, karena aku pun baru tahu brand ini dari event Korean friends id yang kemarin diadakan di beachwalk bali, baca disini. Nahh skin’s boni sekarang sebelum di distribusikan secara bebas di Indonesia mereka sekarang masih tahapan mengurus izin bpom guys *doakan saja lancer yah karena selain skin’s boni ada beberapa line kosmetik korea yang juga lagi mengurus izin bpom mereka.

Untuk kali ini aku kedapatan Skin’s boni honey energy ampoule

Basically I know nothing about the ingredients because tulisannya tulisan Hangeul korea semua *I absolutely know nothing about Hangeul. But anyway dari segi kemasannya saja sudah imut ya, ampoule yang terbuat dari madu ini dikemas di botol kaca yang jatohannya dof gitu.

Ini aplikatornya, bentuknya lucu yah, untuk secara tekstur ampoulenya termasuk cair, berwarna bening, tidak lengket, teksturnya runny, baunya pure bau madu yang sudah di ekstrak, baunya menurutku bau manis dan enak banget, saking enaknya benar-benar menggoda untuk dimakan *eh pas gue coba rasanya pahit banget!! please don’t repeat my mistake yah this products is totally not for taste.

Aku pakai ini sekaligus aku campur dengan klairs freshly juice vitamin c ku. Untuk daya serapnya sekisar 5-10 menit baru totally absorb di kulit, and the result is keesokan harinya aku merasa kulitku jadi empuk banget. That’s it! This ampoule fungsinya bukan untuk mencerahkan ya melainkan untuk melembapkan, aku pernah pakai ini selama seminggu dan yang aku rasakan hanyalah ampoule ini untuk melembapkan kulit wajah dan bikin kulit wajah terasa empuk *terutama kalo yang punya pipi tembem nih, pipiku termasuk tembem jadinya kerasa empuk *ketahuan deh lemaknya ngumpul di pipi.

Review skin’s boni yogurt mask pack

Waktu itu aku sempat melihat-lihat yogurt mask pack ini di althea, kalian bisa lihat kemasannya unik dan bener-bener seolah menggambarkan ada sejibun yakult yang di infused di mask sheetnya. Lucky me aku dapat mask sheet ini pas kemarin di acara Korean friends, dan jujur sih aku berasa ‘sayang’ pas make mask sheet ini dikarenakan suka banget sama kemasannya. Hasilnya pun bagus loh dikulit, saat pertama kali aku robek kemasannya ada bau susu khas yakult di mask pack ini.

Wangi mask pack ini enak seperti wangi susu yakult, rasanya dikulit pun menjadi lembap, adem ayem dan memberi efek segar di wajah. Setelah pemakaian selama 20 menit aku benar-benar merasa kulit aku langsung jadi cerah & kencang sekaligus kelihatan ‘fresh’ gitu. Aku paling suka sama mask sheet yang langsung punya efek instant brightening & lifting dalam sekali pakai. Untuk penggunaan secara maximal simpan terlebih dahulu yah di kulkas biar saat menggunakannya benar-benar berasa di spa.

Anyway I love skin’s boni, their yogurt mask pack is totally good!! Next kalau sudah habis mungkin kalau ada yang hand carry aku bakalan nitip karena masih susah dan langka buat menemukan mask pack ini.

Okehh sekian my honest review ^^

Thank you for reading

xoxo

Read more...

No Previous Articles

Next Article
REVIEW QL COSMETICS LIP CREAM (21,22,24,25,26,27,28,29)
REVIEW QL COSMETICS LIP CREAM (21,22,24,25,26,27,28,29)

Good morning ladies 😀 di post kali ini aku bakalan menebar racun gincu lip cream matte terbaru dari Ql cosm...