Tren Riasan Wajah 2018

January 3, 2018 Chatarina Komala

Tahun berganti. Saatnya siap-siap untuk nuansa baru. Salah satunya, tren makeup. Nah, jika 2017 sarat akan lipstik matte, warna nude, dan beragam bentuk alis yang unik, di tahun 2018, Anda mungkin akan bertemu tren baru yang sama menariknya. Sebagai bocoran, inilah beberapa tren kecantikan yang diprediksi akan populer tahun 2018.

 

Baca juga:

 

1. Makeup Santai

Di tahun 2018, Anda diarahkan untuk menggunakan riasan wajah sesantai dan senatural mungkin. Ini artinya, penting untuk pertama kali memilih foundation yang senada dengan warna kulit. Adapun glowing atau tampilan bersinar akan mendominasi di tahun 2018. Nah, kalau ingin mengikuti tren, tidak ada salahnya mempersiapkan highlighter atau mencoba beberapa varian nude atau warna nyentrik seperti emas, biru tua, dan ungu.

 

2. Messy Hair

Lupakan potongan rambut simetri, sebab di tahun 2018--Anda akan berhadapan dengan tren messy hair atau tampilan rambut yang sedikit berantakan. Dipadupadankan dengan balayage highlights, tatanan rambut akan semakin stylish dan santai.

 

3. Model Alis Alami

Di tahun 2017, Anda mungkin akan menemukan bentuk alis yang tegas; bahkan sedikit unik. Adapun bentuk alis tahun 2018 akan bergeser ke bentuk yang lebih alami--lewat pengaplikasian pensil alis berwarna terang dan goresan pendek.

 

4. Riasan Mata

Di tahun 2018, riasan mata akan berganti ke warna yang lebih netal. Anda bisa mencoba nuansa nude, oranye, atau burgundy.

 

5. Warna Bibir Lebih Terang

Untuk tampilan natural, orang-orang akan beralih menuju lipstik dengan warna ternag dan natural. Ini meliputi lipstik warna oranye, cokelat, hingga soft pink. Di tahun 2018, penggunaan lipstik matte pun akan pelan-pelan ditinggalkan dan diganti dengan lip tint atau lipstik bertekstur glossy natural.

 

Baca juga:

 

6. Pilih Skincare Ketimbang Makeup

Tren makeup yang semakin berkembang mengakibatkan banyak beauty vloggers/bloggers bermunculan. Beberapa produk skincare lokal maupun luar negeri pun bermunculan. Tidak heran jika pada akhirnya, orang akan semakin kritis akan produk yang mereka gunakan.

 

 

Previous Article
Satu Palet Eyeshadow untuk Beragam Riasan Wajah
Satu Palet Eyeshadow untuk Beragam Riasan Wajah

Fungsinya, memang khusus untuk riasan mata. Namun, ada beberapa cara penggunaan eyeshadow yang harus Anda k...

Next Article
Ini Dia Tanda Produk Kecantikan Anda Tidak Berfungsi dengan Baik!
Ini Dia Tanda Produk Kecantikan Anda Tidak Berfungsi dengan Baik!

Sudah membeli beberapa produk kecantikan dengan harga mahal, tetapi tidak ada perkembangan? Jangan-jangan, ...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More