REVIEW IMPERIAL LEATHER BODY PARFUME COLLECTION

January 9, 2018 Anne

Good morning ladies ^^ di post ini aku bakal mengobrol seputar new collection body parfume dari imperial leather. Pssttt … harganya terjangkau loh dan mudah ditemukan dimana saja.

Penasaran seperti apa ? Yuk mari kita check it out ~

Deskripsi produk

Di tahun 2018 ini Imperial Leather mengeluarkan body perfume collection yang terdiri dari 6 series : Exotic, Eternal, Alluring, Fresh, Irresistible, dan Enchanting. Imperial Leather body perfume collection ini berasal dari Inggris yang di ciptakan dari sang Master Parfum kelas dunia sehingga memiliki wangi yang khas di seri masing-masing. Pembuatannya pun mengambil bahan-bahan yang alami. Wanginya diciptakan mewah dan tahan lama, serta kemasan lebih ekonomis karena bisa disemprotkan sampai lebih dari 800 kali, banyak banget yah ladies.

Packaging

Untuk dari segi kemasannya kuat dan anti pecah karena terbuat dari besi kokoh yang ringan, dikemas dengan desain yang sweet dan eye-catching, dan dilengkapi dengan tutup bundar berwarna gold yang antic agar tampil menarik saat berada di meja rias kamu permirsah. Apik ya desain kemasannya, travel friendly, ringan dan mudah dibawa kemana. Netto 120ml.

Aplikatornya seperti aplikator deodorant, cuma bedanya plastiknya lebih tebal, dan mudah untuk ditekan.

Harga

Mulai awal Januari harganya jadi Rp. 26.900, bisa dibeli di Alfamart.

How to use

Semprotkan ke badan atau baju dengan jarak sekisar 15cm.

Scent

Enchanting

Untuk wangi enchanting ada wangi perpaduan dari bunga freesia & jasmine. Menurutku baunya mencerminkan bau yang feminime namun memiliki wangi yang segar di saat bersamaan.

Eternal

Untuk yang wangi eternal yaitu wangi perpaduan antara citrus & amber. Wanginya wangi yang familiar menurutku seperti wangi parfum cowok, bagi kamu yang menyukai wangi maskulin pasti suka dengan eternal.

Alluring

Wangi alluring adalah perpaduan antara bunga blossom dan patchouli. Wanginya termasuk wangi unisex yang bisa dipakai untuk cowok & cewek dan termasuk kategori wangi yang manis.

Exotic

Untuk wangi exotic wanginya perpaduan antara bunga rose & tea. Wanginya seperti wangi bunga mawar yang dicampur dengan bau daun teh segar. Aku suka banget dengan wangi ini karena seperti mencerminkan feminime lady.

Fresh

Wangi fresh merupakan perpaduan antara buah apple & bunga rose. Bagi kamu yang suka parfum wangi buah-buahan pasti suka dengan seri fresh karena bau apple-nya yang manis.

Irresistible

Untuk wangi irresistible merupakan perpaduan antar buah lemon dan bunga musk. Untuk kamu yang senang dengan bau musk yang lembut pasti jatuh cinta dengan seri irresistible karena ada bau musk-nya yang lembut dan sedikit hint lemon yang segar namun tidak bikin mabuk. I absolute love this scent.

 

My testimonies

Diantara semuanya aku paling suka dengan yang scent Exotic, Fresh, dan Irresistible, they are my favourite!! Saat menciumnya dari aplikatornya saja sudah tercium aroma kesukaanku yang lembut. Bagi kamu yang suka dengan scent yang berbau bunga, lembut, smooth, and feminime go with exotic, fresh, and irresistible. Bagi teman-teman yang menyukai parfum yang energic, playful, and give strong impression scent Eternal, Enchanting, and Alluring are absolutely for you.

Well, untuk harganya saja juga terjangkau loh hanya 26.900 dan bisa dibeli di Alfamart terdekat di kota kamu. Untuk daya tahannya kalau di ruangan ac menurutku bisa sampai 5-6 jam aku sempat ke kondangan memakai parfum ini dan lumayan awet. Untuk kegiatan outdoor disesuaikan ya dengan cuaca, jika cuaca panas tentunya harus lebih sering re-apply karena lebih cepat hilang *jangan khawatir untuk sayang memakainya karena selain harganya yang terjangkau, parfum ini bisa dipakai untuk penggunaan >800 sprays lebih untuk isi 120 ml. Hemat.

 

Okay sekian my honest review

Semoga bisa membantu teman-teman yang sedang mencari parfume yang enak & terjangkau

xoxo

Imperial Leather Indonesia

www.imperialleather.co.id

IG @imperialid

Read more...

Previous Article
REVIEW SENSATIA BOTANICALS CLEANSING OIL & WILD HONEY FACIAL MASK
REVIEW SENSATIA BOTANICALS CLEANSING OIL & WILD HONEY FACIAL MASK

  Bagi kamu penggemar natural organic skincare yang cruelty free, paraben free, pregnancy safe, palm oil fr...

Next Article
REVIEW FOLIVES FACE MASK & ARGAN FACE SERUM
REVIEW FOLIVES FACE MASK & ARGAN FACE SERUM

  Good morning ladies 😀 di post kali ini aku bakalan menebar racun skincare alami yaitu black rice face mas...