Siapa Ingin Coba Baju Koko A La Black Panther?

February 19, 2018 Chatarina Komala

Ilustrasi: www.brecorder.com

Dirilis pekan lalu, film keluaran Marvel Studios ini memang menyita banyak perhatian khalayak. Beragam review pun bermunculan, mulai dari kualitas film, akting, hingga rancangan busana.

Namun, siapa sangka, busana para tokoh yang amat berkarakter tersebut justru menginspirasi sejumlah toko online menjual baju menyerupai kostum Black Panther. Nah, salah satu yang populer di kalangan warganet, yakni baju koko berwarna hitam yang populer disebut “Baju Koko A La Black Panther”.

Tidak usah membayangkan bajunya mirip kostum Black Panther ketika beraksi. Pasalnya, baju ini bisa dikatakan hampir sama seperti baju koko pada umumnya. Hanya saja, baju model ini memang didominasi warna hitam dan memiliki sejumlah motif di bagian dada dan kedua ujung lengan. Jika dilihat sekilas, memang mirip kostum yang dikenakan King T’Challa.

 

Sejumlah Perbedaan

Ilustrasi: www.bogor.tribunnews.com

Namun, jika diperhatikan dengan lebih mendetail, tentu baju ini berbeda dengan kostum King T’Challa. Misalnya, jika pada kostum T’Challa, motif di sisi luar menghadap ke atas--pada baju koko “Black Panther” ini, Anda bisa menjumpai motifnya lebih menjorok ke dalam. Satu lagi, baju ini tentu tidak dibuat dengan bahan vibranium, melainkan hanya menggunakan bahan baju koko biasa seperti katun atau satin.

Lantas, berapa harga yang dibanderol untuk satu baju koko bermotif unik ini? Nah, jika Anda tertarik untuk memakainya atau justru memberikannya kepada orang terdekat, bisa langsung menuju sejumlah situs jual-beli online. Satu buah baju koko a la Black Panther ini ditawarkan dengan harga Rp250 ribu hingga Rp320 ribu.

Previous Article
Ingin Tampak Awet Muda? Mulai Gunakan Riasan Sederhana!
Ingin Tampak Awet Muda? Mulai Gunakan Riasan Sederhana!

Ada banyak cara untuk tampil awet muda. Selain melengkapi diri dengan aneka perawatan, mulai sekarang--Anda...

Next Article
Kerutan Muncul di Bagian Leher, Apa Penyebabnya?
Kerutan Muncul di Bagian Leher, Apa Penyebabnya?

Kulit leher Anda tidaklah bebas dari risiko kerutan. Meski banyak orang mengaitkannya dengan faktor usia, f...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More