Selain Aloe Vera, Ini Dia 4 Soothing Gel Asal Korea yang Harus Anda Coba!

February 21, 2018 Chatarina Komala

Produk soothing gel asal Korea bukan hanya berbahan aloe vera. Lebih dari itu, tersedia pula bahan lain yang bisa Anda coba. Apa saja?

Di Indonesia, popularitas skin care asal Korea memang sedang naik daun. Tidak heran, ada beragam merek skin care bermunculan dan mulai tersedia di pasaran. Adapun salah satu yang populer, yakni keberadaan gel pelembap berbahan dasar lidah buaya.

Namun, rupanya soothing gel ini tidak hanya berbahan lidah buaya. Nah, bagi Anda yang doyan menggunakan produk skin care jenis ini, berikut empat bahan lain yang harus Anda coba.

 

1. Bambu Damyang

Foto: www.ekagustina.com

Sesuai namanya, The Face Shop Damyang Bamboo 99% Soothing Gel--ini memang menggunakan bahan utama bambu Damyang. Kadarnya, bahkan mencapai 99%. Nah, selain memberikan kelembapan, terdapat fungsi lain dari skin care ini, antara lain menghidrasi kulit, meningkatkan elastisitas, hingga mencegah kulit kering dan kusam. Adapun selain dapat digunakna di bagian wajah, produk ini juga bisa digunakan di tubuh!

 

2.  Mentimun

Foto: www.cosmeperks.com

Ada banyak manfaat kecantikan yang dapat Anda peroleh dari buah mentimun. Salah satu yang paling dominan, yakni membuat kulit lebih segar. Nah, selain mengolahnya menjadi masker, kini Anda bisa memanfaatkan khasiatnya dengan mencoba produk A'Pieu Waterful Cucumber Soothing Gel. Adapun soothing gel ini berkhasiat untuk melembapkan serta menenangkan kulit yang terbakar sinar Matahari.

 

3. Lendir Siput

Foto: www.topcream.ru

The Saem Snail Soothing Gel mengandung lendir siput yang membantu menjaga kelembapan dengan menahan kadar air dalam kulit. Produk ini bisa Anda dapatkan dalam kemasan jar, dengan kandungan ekstrak lendir siput mencapai 99%.

 

4. Semangka

Foto: www.cosmeperks.com

Etude House 98% Watermelon Soothing Gel bisa Anda gunakan sebagai solusi mengatasi kulit berjerawat. Diperkaya dengan vitamin A dan C, skin care ini juga akan membantu memberikan tampilan kulit dan tekstur wajah yang segar, meregenerasi, dan mencegah penuaan dini. Adapun Etude House 98% Watermelon Soothing Gel dikemas dalam botol bening dan bisa digunakan untuk bagian tubuh lain.

Previous Article
Ini Dia Area Wajah yang Pantang Disentuh Saat Berjerawat!
Ini Dia Area Wajah yang Pantang Disentuh Saat Berjerawat!

Keberadaan jerawat memang bikin siapa pun gemas. Tidak heran, memencet jerawat kerap dijadikan solusi untuk...

Next Article
8 Cara Ampuh Mengendalikan Amarah yang Meledak-ledak
8 Cara Ampuh Mengendalikan Amarah yang Meledak-ledak

Kemarahan adalah hal yang wajar. Namun, jika rasa marah membuat Anda jadi tidak terkendali dan menyakiti or...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More