Ini Dia Empat Cara Menggunakan Eyeliner Warna Putih yang Harus Anda Ketahui!

February 23, 2018 Chatarina Komala

 Bukan hanya sebagai highlighter, eyeliner putih juga memiliki banyak kegunaan untuk menghasilkan riasan wajah sempurna. Apa saja?

Ketimbang warna hitam, eyeliner putih mungkin jarang digunakan. Biasanya, hanya dipakai untuk membentuk highlighter atau dibubuhkan sedikit di sudut mata. Namun, rupanya bukan itu saja manfaat yang bisa Anda dapatkan dari produk ini. Berikut empat cara menggunakan eyeliner warna putih yang harus Anda ketahui.

 

1. Highlighter

Ilustrasi: www.intothegloss.com

Nah, jika lupa membawa highlighter, Anda bisa memanfaatkan eyeliner putih pada tulang alis bagian bawah. Agar tidak terlalu tebal, gunakan tipis-tipis mulai dari bagian dalam hingga sudut luar alis. Adapun selain di tulang alis, gunakan pula eyeliner ini di lengkung atas bibir dan sedikit di bagian tulang pipi.

 

2. Menajamkan Bentuk Mata

Ilustrasi: www.cosmopolitan.com

Gunakan eyeliner warna putih untuk mempertegas bentuk eyeshadow warna mattey atau smokey. Bubuhkan sedikit di ujung mata untuk mendapatkan tampilan lebih tegas dan glamor. Cara lain, Anda juga bisa mengombinasikan eyeliner warna putih dengan hitam dalam satu garis. Bingkai mata dengan eyeliner hitam terlebih dulu, lalu timpa dengan warna putih mengikuti garis mata.

 

3. Eyeshadow dan Primer-nya

Ilustrasi: www.makeupandbeauty.com

Gunakan eyeliner putih sebagai eyeshadow untuk riasan bertema futuristik. Nah, untuk hasil yanglebih jelas dan menempel sempurna, jangan lupa bubuhkan sedikit eyeliner terlebih dulu sebagai primer eyeshadow Anda.

 

4. Menciptakan Ilusi Mata yang Lebih Besar

Ilustrasi: www.dailylife.com.au

Eyeliner warna putih membantu menciptakan ilusi mata, sehingga terlihat lebih besar. Cara pengaplikasiannya pun tergolong mudah. Cukup buat garis di bagian bawah mata dengan eyeliner putih berjenis pensil.

Adapun selain di bagian bawah mata, eyeliner putih juga bisa digunakan di seluruh garis mata. Tujuannya, untuk memberikan efek segar dan bercahaya--terutama bagi Anda yang memiliki mata dengan jenis lazy eyes.

Previous Article
Tanpa Sadar, Inilah 7 Kesalahan yang Pernah Dilakukan Fresh Graduate di Dunia Kerja
Tanpa Sadar, Inilah 7 Kesalahan yang Pernah Dilakukan Fresh Graduate di Dunia Kerja

Mulai dari minimnya pengalaman hingga track record buruk, inilah tujuh kesalahan yang pernah dilakukan seor...

Next Article
Ini Dia Area Wajah yang Pantang Disentuh Saat Berjerawat!
Ini Dia Area Wajah yang Pantang Disentuh Saat Berjerawat!

Keberadaan jerawat memang bikin siapa pun gemas. Tidak heran, memencet jerawat kerap dijadikan solusi untuk...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More