Antirepot dengan Bulu Mata Bermagnet

February 28, 2018 Chatarina Komala

Ilustrasi: www.beautybigbang.com

Tidak semua orang dikaruniai bulu mata lentik. Nah, bagi Anda yang tidak ingin repot menggunakan bulu mata palsu atau eyelash extension, bisa menjajal bulu mata magnet berikut.

Bisa dikatakan, sebagian besar perempuan mendambakan bulu mata yang lentik. Tekstur bulu mata yang lebat dan panjang, tentu diharapkan mampu memberikan tampilan mata yang atraktif, lebih segar, dan menarik.

Sebetulnya, ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk memiliki bulu mata yang lebih lentik. Ini mulai dari mengaplikasikan maskara, bulu mata palsu, hingga ekstensi bulu mata. Hanya saja, seluruh cara tersebut dinilai membutuhkan waktu lama dan kejelian tinggi. Belum lagi, soal lem bulu mata yang sulit dibersihkan...

Bulu mata bermagnet sendiri hadir untuk menjawab aneka permasalahan tersebut. Dari segi penggunaan, bulu mata ini lebih mudah diaplikasikan ketimbang bulu mata palsu. Cukup tempelkan di bagian atas dan bawah, lalu bulu mata Anda akan terlihat lebih lebat dan lentik.

 

Ekonomis

Ilustrasi: www.makeupalley.com

Kabar baik bagi Anda, bulu mata magnet ini juga bisa digunakan beberapa kali. Jangan takut bentuknya rusak atau tidak utuh, sebab hasilnya dijamin lebih natural. Pasalnya, dari segi bentuk--bulu mata ini lebih pendek ketimbang bulu mata palsu pada umumnya.

Dalam satu boks, terdapat dua pasang bulu mata magnet yang bisa langsung Anda gunakan. Itu pun masih bisa dipakai beberapa kali. Nah, untuk mendapatkan seluruh manfaatnya, Anda bisa langsung membeli bulu mata magnet ini via toko online dengan harga mulai dari Rp100 ribu.

Previous Article
4 Masalah Kulit yang Bisa Timbul Karena Eksfoliasi
4 Masalah Kulit yang Bisa Timbul Karena Eksfoliasi

Anda mungkin merasa puas melihat satu per satu kulit mati terangkat ketika menggunakan produk eksfoliasi. N...

Next Article
Yuk, Coba Flower Eyeliner untuk Tampilan Mata Lebih Segar!
Yuk, Coba Flower Eyeliner untuk Tampilan Mata Lebih Segar!

Eyeliner warna hitam, cokelat, atau putih, sudah biasa. Bagaimana dengan eyeliner bermotif kelopak bunga?

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More