Rapunzel Hair Day & Night Review

February 28, 2018 Devita Lesmana


Hey girls! Akhir-akhir ini aku lagi concern banget sama kesehatan rambutku. Aku lagi rajin hunting produk yang dapat menunjang, biar rambutku ini bisa balik sehat seperti dulu. Rambutku ini tergolong damaged (menurutku sih) karena rambutku ini sudah pernah dicoloring even bleaching, sering kontak dengan straightener, terkena paparan sinar matahari, nggak jarang juga pakai blow dryer.

Nah, karena semua hal yang sudah kusebutkan tadi, aku merasa rambutku jadi lebih kering. That's why aku lagi rajin-rajin merawat rambut, salah satunya pakai leave-in treatment dari Hey! Deuxyeoza Moist Day & Enriching Night.



BRAND
Hey! Deuxyeoza

PRODUCT NAME
Moist Day & Enriching Night - Leave In Treatment

PRICE
IDR 391,123 355,554 (if you buy on my shop)
same price for each products, but if you want to buy 1 set (Moist Day & Enriching Night), you only add IDR 311,366

WHERE TO BUY


Kedua produk ini sangat cocok untuk kamu yang punya masalah yang sama dengan aku. Kedua produk ini dijual satu set soalnya keduanya memang saling melengkapi. Moist Day untuk coat your hair dan seal in moisture, sedangkan Enriching Night untuk restore and repair dry and damaged hair. Menurutku, kedua produk ini cukup membantu perawatan rambut di rumah, jadi nggak perlu repot ke salon, semacam pertolongan pertama gitu.

Kedua produk ini punya 6-in-1 Total Care System: treatment, hair serum, hair lotion, hair oil, hair essence, dan hair pack. Isi dari produknya cukup banyak, kalau kamu pakai tiap hari, bisa cukup untuk 2 bulan pemakaian.

CLAIM : a leave-in, daily nutritive treatment cream infused to nourish and repair dry or damaged hair. These Rapunzel Hair Cream prevent hair from drying out, repair split ends, and restore hair's body and shine. The non-oily, non-sticky formula deeply nourishes without weighing hair down or altering color. It delivers beautiful shine and a subtle scent.



Okay, kita akan bahas yang Enriching Night dulu ya. Cara pakainya : sisir rambut kamu, kemudian apply two pumps pada kondisi rambut yang kering (bagian tengah rambut sampai ujung rambut) atau rambut setengah kering (setelah keramas), biarkan, jangan dibilas. Bawa rambutnya tidur, atau dipakai sebagai sleeping mask.

Tips dari aku, kalo sehabis keramas malam, sebaiknya tunggu rambutnya benar-benar kering sebelum tidur, soalnya (terutama perempuan) lebih sering sakit leher, itu karena kebanyakan perempuan tidur dengan rambut basah yang kena tulang leher. Enriching Night ini mengandung Theobroma Cacao Seed Butter, Mango Seed Shea Butter, dan Hydrolyzed Collagen & Keratin.



Nah, sekarang kita bahas Moist Day. Cara pakainya easy, sisir rambut kamu, kemudian cukup apply 2 pumps pada rambut (bagian tengah sampai bagian ujung rambut) yang kering atau setengah kering setelah keramas. Done! Jangan dibilas, biarin aja.

Setelah step ini, kamu bisa biarin aja, atau style rambut kamu dengan blow dryer atau straightener. Kamu bisa apply kapanpun dan dimanapun karena cepet ngeresap dan nggak bikin sticky atau oily. Moist Day ini mengandung Super Berry Complex, Ceramide NP, dan Sunflower Seed Oil.


REVIEW : tekstur dari kedua produk Hey! Deuxyeoza Moist Day & Enriching Night cukup creamy, tapi setelah diaplikasikan ke rambut, teksturnya cepat menyerap, dan nggak bikin lengket dan oily. Wanginya nice, bukan wangi yang mengganggu. Actually, aku nggak cukup rutin pakai produknya tapi aku merasa rambutku feels protected dari heat dari blow dryer dan straightener pas pakai produknya.


So yeah, jadi kamu bisa beli produknya di hicharis.net/devolyp untuk harga spesial. Nggak cuma itu, kamu juga bisa dapat free shipping, yup barangnya memang dikirim langsung dari Korea tapi kamu nggak perlu takut sama customs karena akan diantar langsung ke rumah. Ini buktinya punyaku sampai dengan selamat.

So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

Read more...

Previous Article
Korean Student
Korean Student

Hi guys! How's your Sunday going? I hope everything's good. Today I wanna share my Korean-student-look-like...

Next Article
Making My Own Eyelash Serum with The Lady Oils
Making My Own Eyelash Serum with The Lady Oils

Hey girls! Jadi beberapa hari yang lalu (Tuesday, February 20, 2018) aku diundang oleh The Lady Oils x Plat...