Punya Bentuk Bokong Besar? Yuk, Hindari 3 Model Celana Ini!

March 13, 2018 Chatarina Komala

Bentuk bokong yang besar bukanlah masalah. Jangan keburu minder, sebab Anda bisa menyiasatinya dengan pintar-pintar memadukan pakaian.

Banyak perempuan yang tidak percaya diri dengan bentuk bokong yang besar. Padahal, hal tersebut bukanlah masalah, lho. Selagi pintar memilih dan memadupadankan outfit, Anda pun tetap bisa tampil sama menariknya.

Hanya saja, ada sejumlah “pantangan” yang harus Anda hindari. Ketimbang menonjolkan bentuk bokong yang besar, ada baiknya Anda menghindari beberapa model celana berikut. Apa saja?

 

1. Boyfriend Jeans

Ilustrasi: www.sazan.me

Boyfriend jeans mungkin dianggap sebagai celana yang paling nyaman; lantaran bentuknya yang longgar dan dianggap mampu “menyamarkan” bentuk bokong. Padahal, yang terjadi justru sebaliknya. Celana model ini hanya akan membuat Anda tampak pendek dan “besar”, sekalipun tidak. Memang, salah satu kelebihan boyfriend jeans adalah kemampuannya menyamarkan bentuk paha yang besar. Namun, segera hindari, ya, terlebih jika Anda ingin menyamarkan bentuk bokong yang besar.

 

2. Skinny Jeans yang Berpotongan pada Pinggul

Ilustrasi: www.ebay.co.uk

Untuk memberikan ilusi bentuk kaki yang kecil dan jenjang, skinny jeans memang pilihan yang tepat. Namun, hal ini bisa jadi bumerang jika Anda telanjur menggunakan skinny jeans berpotongan pinggul. Alih-alih bikin langsing, skinny jeans ini justru mengekspos lemak-lemak tersembunyi di bagian pinggang!

 

3. Jeans dengan Kantung

Ilustrasi: www.forelyse.com

Jika Anda memiliki tubuh berbentuk buah pir, ada baiknya memilih jeans yang tidak memiliki kantung di bagian belakang. Pasalnya, keberadaan kantung di bagian belakang hanya akan memperjelas bentuk bokong Anda yang besar. Jadi, gunakan jegging atau legging tanpa kantung di bagian belakang, ya.

Previous Article
Boleh Saja Membeli Preloved Makeup, Asal Perhatikan 5 Hal Ini, Ya!
Boleh Saja Membeli Preloved Makeup, Asal Perhatikan 5 Hal Ini, Ya!

Sah-sah saja membeli produk makeup. Namun, kalau sidah terlalu banyak, bisa-bisa ada produk yang hanya seka...

Next Article
Yuk, Bijak Mengelola Waktu!
Yuk, Bijak Mengelola Waktu!

Apa pun jenis pekerjaannya, manajemen waktu yang baik sangat dibutuhkan semua orang.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More