Ingin Coba Tren Warna Rambut dari Jus Buah?

June 4, 2018 Chatarina Komala

Ilustrasi: www.health.com

Setiap tahunnya, tren warna rambut selalu berubah. Baru-baru ini, muncul tren baru dengan paduan warna yang lebih cerah dan segar. Kabarnya, tren ini terinspirasi dari warna jus buah, lho.

Inspirasi warna-warni rambut dari pelangi, sudah. Pun dengan inspirasi warna dari susunan galaksi atau aurora. Nah, baru-baru ini, muncul tren baru yang populer di media sosial, yakni warna rambut dari jus buah.

Adapun tren ini dipelopori oleh Alisha McAlister, seorang penata rambut, seperti yang dilansir dari Teen Vogue. Pada rambut pelanggannya, ia mengaplikasikan warna-warna cerah dan segar, sebagai wujud dari warna minuman sari buah.

 

Pelanggan yang Bosan

Ilustrasi: www.marieclaire.com

Tren ini bermula dari seorang pelanggan yang mengaku bosan dan menginginkan tampilan warna yang berbeda dan unik dari biasanya. Sejak saat itu, Alisha pun mulai berpikir soal warna seru dari jus atau sari buah-buahan. Tidak lama setelahnya, ia pun mulai mengaplikasikan warna cerah dan segar buah-buahan pada rambut si pelanggan.

 

Ilustrasi: www.popsugar.com

Dari sekumpulan warna-warna tersebut, warna merah lantas diasosiasikan sebagai warna dari jus buah cranberry, kuning sebagai jeruk, dan warna-warna lainnya. Tidak disangka, karyanya ini lantas viral, disukai banyak orang, bahkan menginspirasi penata rambut lainnya. 

Nah, kalau penasaran atau justru tertarik ikut mengaplikasikannya, Anda bisa melihat beberapa karyanya di akun Instagram pribadinya, @foilingbeautiful.

 

Previous Article
7 Cara Mencegah Kulit Kering Saat Puasa
7 Cara Mencegah Kulit Kering Saat Puasa

Selama bulan Ramadan, kulit memang bisa lebih kering dari biasanya. Nah, untuk mencegahnya, segera lakukan ...

Next Article
 Jangan Salah, Tidur Setelah Olahraga Berat Itu Perlu, Lho!
Jangan Salah, Tidur Setelah Olahraga Berat Itu Perlu, Lho!

Alih-alih dihindari, rupanya tidur setelah olahraga berat itu perlu, lho.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More