Cara Ampuh Menambah Followers Instagram dengan Cepat! Cobain deh!

August 8, 2018 Ririe Prameswari

Let me ask you one thing! Is there anyone of you, my loyal readers, who still don't know what instagram is? Or even maybe don't have IG account yet? Gak yakin deh aku! Pasti semuanya udah pada punya akun instagram lah ya. Udah follow aku belum di instagram? Jangan lupa follow @ririeprams *sekalian promosi hahahahha.

Cara Ampuh Menambah Followers Instagram dengan Cepat dan Organic

Instagram biasa dijadikan sebagai wadah untuk kita mengekspresikan diri, ulai dari selfie, menunjukkan bakat dan kreatifitas. Tapi gak dipungkiri, total jumlah followers memang sangat berpengaruh terhadap eksistensi seseorang. Biasanya sih kalau sudah punya 10K followers, atau yang penting bisa swipe up aja deh, eksistensi seseorang akan semakin terpampang nyata hahaha. Lalu gimana cara menambah followers dengan cepat in organic way? Baca tips aku di bawah ini sampai habis ya!

Punya Ciri Khas

Biasanya sih dimulai dari pertanyaan dasar "kalau kita mau follow seseorang itu kriterianya harus gimana sih?". Kalau sudah menemukan jawabannya, tinggal dibalikan lagi ke diri sendiri untuk menemukan ciri khasnya! 

Sebenarnya gak susah sih! Jadi diri sendiri aja sudah pasti akan terlihat beda kok. Kalau aku nih misalnya, lebih menonjolkan warna kulitku yang gelap dan gak berusaha untuk memutihkannya. Ditambah sesekali aku kolaborasi dengan suamiku untuk VO tutorial makeupku dengan logat jawanya yang KUENTAL! hahaha

Konsisten!

Wah, ini yang terpenting! Konsisten dalam hal sharing konten di instagram itu kunci utamanya. Makin sering upload makin bagus, kalau bisa setiap hari ada 3 post. Misalnya 2 postingan untuk foto dan 1 video.

Semakin rutin kita sharing konten kita di social media, semakin banyak orang yang melihat dan mengingat kita. That's the point!

Lighting

Menurut aku, konten video itu gak harus diambil dari kamera mahal kok. Dari gadget juga bisa, yang penting lightingnya pas! Gak keterangan tapi juga gak gelap, sehingga produk yang digunakan bisa terlihat dengan jelas.

Mention & Tag!

Untuk hashtag usahakan di bawah 4 supaya tidak spamming, lalu coba untuk mention akun-akun kecantikan lainnya juga! Siapa tau dapat kesempatan diregram, jadi akun instagram kita akan semakin terekspos hehe.

4 cara di atas sudah aku buktikan sendiri dan berhasil naik 2000 followers in just 2 weeks! GOKIL! Sampe suamiku sendiri nuduh aku beli followers zzzz. 

I'm so sorry, aku gak percaya sama yang namanya fake followers. Dan percaya deh, kalo misal followersnya banyak tapi FAKE, semesta yang akan memilih hahahah *berat yeee bahasanya* tapi jujur aku udah pernah menyaksikan sendiri gimana sebuah brand ngecut orang yang followersnya lumayan, tapi conversation dan engagementnya NIHIL hehe.

Semoga postingan ini berguna buat kalian ya :D 
ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

No Previous Articles

Next Article
Cara Diet Paling Ampuh Untuk Turun Berat Badan Dengan Cepat!
Cara Diet Paling Ampuh Untuk Turun Berat Badan Dengan Cepat!

Buat kalian yang sudah berteman dengan aku di instagram @ririeprams pasti sudah tahu kan ya kalau saat ini ...