TIPS MENGATASI DATANG BULAN - REVIEW CHARM FRAGRANCE

March 21, 2018 Kania Dachlan
 Bonjour Ma Belle! 




Aku mau bikin girl talk nih. Siapa disini yang suka merasa risih dan terganggu saat datang bulan? Is it just me atau ada juga diantara kalian yang pernah terganggu sama bau “khasnya” datang bulan yang bikin kita gak pede?


Jujur aku pribadi kadang lelah klo lagi dapet, bukan cuma perut yang suka sakit, mood yang turun naik, panik takut ‘bocor’, bau khas saat menstruasi juga suka ganggu pikiran aku dan bikin tambah bad mood. Iya gak sih? 


Biasanya bau ini dapat tercium orang lain apabila sudah parah, bisa karena lama tidak ganti pembalut, atau karena memakai celana ketat, atau memakai celana jeans yang tebal. Ya ga kebayang kan malunya kalo sampai kecium orang, horror banget pastinya.


Sebagai cewek pasti dong kita pengen selalu resik dan wangi, dengar gebetan atau pacar ngomong "kamu lagi dapet ya, marah-marah mulu" aja udah drop shaaaaay. Apalagi klo denger "kamu lagi dapet ya, kok aku cium ada bau-bau aneh gitu ya". OMG rasanya lebih baik ditelen bumi aja pasti. Ketok meja banget sih ini! Jangan sampe kejadian! Huhuhu.


Nah karena badan aku besar, lebih cepat berkeringat dan kulit aku yang cenderung lebih cepat lembab, aku concern banget dengan bau khas saat datang bulan yang mengganggu. Bukan cuma badan aja yang harus wangi, area kewanitaan juga pastinya gak kalah penting kan untung dijaga. 


Akhirnya aku coba mutusin buat nyobain Charm Fragrance. Awalnya aku ragu saat coba karena ada embel-embel fragrancenya takut bikin iritasi. Tapi aku banyak liat review dan saran dari temen-temen buat cobain, jadi aku yakin buat cobain deh.


Aku mulai coba Charm Fragrance bulan kemarin, hasil nya bener bener bikin lebih pede dan bebas khawatir bau. Jadi pembalutnya ini ada wangi mawarnya gitu jadi bisa meng-cover bau khas datang bulan (yang susah dijelaskan, but you guys know what I mean, right?). Seneng aku gak perlu lagi khawatir bau tidak enak tercium oleh orang lain selama seharian.


Selain wanginya, kalo milih pembalut, cewek-cewek pasti rempong juga kan milih pembalut bersayap dan gak bersayap. Aku sendiri menggunakan Charm Fragrance Super Slim yang Wing alias bersayap. Pengalaman pribadiku lebih nyaman dengan pembalut bersayap karena bisa di rekatkan ke dalam bagian pakaian dalam kita, dan buat aku ini bikin pembalut gak geser jadi lebih nyaman.

Tapi ada beberapa orang yang ngerasa itu ganggu. Jadi tergantung preference kalian suka yang bersayap atau enggak ya.

Mungkin karena tiap cewe punya pilihan masing-masing, Charm Fragrance ini tersedia dengan varian Extra Maxi & Super Slim dia juga ada opsi Wing dan Non Wing nya. Jadi bisa dipilih sesuai kebutuhan dan selera ya sis wkwkwk





Hamdallah beb, setelah coba pake Charm Fragrance, beban selama datang bulan sangat berkurang. Paling enggak aku bebas khawatir bau. Aseli bikin lebih tenang saat ganti pembalut dan Charm Fragrance ini bisa dipakai seharian tanpa mengeluarkan bau.


Selain kerja, aku juga rutin olah raga kan bareng personal trainner aku, jadi kaya gak malu dan gak deg-degan tiap latihan takut ada bau bau gak sedap saat datang bulan. Deket deket orang lebih pede pokonya berasa lagi gak dapet aja!


Nah, buat kalian yang khawatir bau kalau lagi datang bulan, cobain deh Charm Fragrance :)

Sekian pengalaman aku menggunakan Charm Fragrance. Semoga pengalamanku  ini bisa membantu permasalahan datang bulan kalian ya, dan bikin kalian good mood selama datang bulan! Good Luck!


Oh ya buat kalian yang penasaran sama Product ini kalian bisa cek di akun media social yang dimiliki Charm:






Previous Article
Rekomendasi Sunblock Drugstore Untuk Sehari Hari - Review Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50 PA +++
Rekomendasi Sunblock Drugstore Untuk Sehari Hari - Review Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50 PA +++

  Bonjour Ma Belle! Siapa disini yang masih suka melupakan pentingnya penggunaan UV skin care dalam rutinit...

Next Article
REVIEW POSY BEAUTY LIP CREAM - LIPSTICK LOKAL HALAL DAN VEGAN
REVIEW POSY BEAUTY LIP CREAM - LIPSTICK LOKAL HALAL DAN VEGAN

Bonjour Ma Belle, Kali ini aku mau bahas soal lip cream lokal yang udah lama banget aku incer karena claim ...