Comment on Sleek Baby 1000 Hari Perlindungan by talitha lubis

August 7, 2018 talitha lubis

dari Nala sampe nimi diaper creamnya ttp sleek, terus drmh jg cuci tangannya pake sleek berhubung ibuknya jg sensitif kalo abis cuci piring. stlh cuci piring, cuci tangan pake sleek bikin tangan gw baik2 aja ga kaya sblm2nya.

Previous Article
Comment on Sleek Baby 1000 Hari Perlindungan by Nunik Utami

Asik nih ada Sleek. Bersih2 urusan bayi makin mudah ya.

Next Article
Comment on Sleek Baby 1000 Hari Perlindungan by Desy Yusnita
Comment on Sleek Baby 1000 Hari Perlindungan by Desy Yusnita

Rencana mau irit ga mau pakai detergent bayi waktu Shanum lahir, nyatanya duh jangan coba-coba deh kulit me...