Mengatasi Bibir Gelap dan Kering dengan Elsheskin Lip Sugar Scrub & Lip Serum

June 28, 2018 Safira Nys

Apa kamu suka pakai lipstik tiap hari? Kalau iya, sama. Aku juga hampir pakai lipstick setiap hari. Tapi setelah kamu pakai lipstick, bibirnya suka dibersiin dan dikasih perawatan gak? Dulu sih aku mana ngerti kalo bibir harus dirawat juga. Jadi cuek aja. Hasilnya, bibirku jadi cenderung kehitaman 😥

Padahal ngerawat bibir itu penting sekali. Karena kalau nggak dibersihkan dari kulit mati, bibir kita bakalan kelihatan gelap warnanya. Kalau cuaca lagi dingin dan kering, bibir bakalan ikutan kering pecah-pecah. Lalu berdarah. Belum lagi kalau sariawan. Ngomong ga enak, ga pake lipstick ga pede. 

Lalu gimana caranya biar bibir kita nggak gelap dan kering? 

Exfoliate kulit mati di bibir menggunakan Elsheskin Lip Sugar Scrub



Buat kamu penggemar lipcream matte, kamu pasti tahu kalau lipcream itu sulit banget buat dihapus dari bibir. Setelah menghapus lipcream dengan makeup remover, oleskan lip sugar scrub ini ke bibir kamu dengan lembut. Scrub bibir ini mampu mengangkat residu lipcream yang tertinggal, juga membuang kulit mati yang lama diam di bibirmu

Lip scrub ini punya bahan utama gula, dan aman untuk dikonsumsi! Jadi jangan khawatir bakalan ada efek negatif ya kalau kamu kamu nggak sengaja menjilat dan menelan produk satu ini 😆


Lipscrub dari Elsheskin ini terasa lembut di kulit bibir. Butiran gulanya memang kecil-kecil dan halus, jadi nggak akan bikin bibir berdarah. Selain itu, lipscrub ini juga mengandung madu yang bikin bibir terasa lembab setelah di-scrub. Bibir bener-bener terasa sehat, cerah, bersih dan lembut setelah pakai lipscrub ini.

Kalau kamu tertarik untuk beli lipscrub ini, beli di @elsheskin pakai kode SQUADSAFIRA biar dapet diskon 10%! Harganya hanya Rp55.000 loh.

Beri nutrisi pada bibir dengan Elshe Skin Lip Serum



Setelah mengeksfoliasi kulit, permukaan kulit bibir yang bersih siap untuk dinutrisi! Karena udah nggak ada kulit mati yang menghalangi, lip care yang dipakai selanjutnya akan bekerja lebih efektif di kulit bibir. Lip serum dari Elsheskin ini memberikan tiga hal: kelembaban, ketebalan, dan kelembutan

Di bibirku, lip serum elsheskin ini mudah menyerap. Ada efek instan melembabkan! Bibir yang tadinya kering hampir pecah-pecah, langsung terasa lembab dan kelihatan sehat. Kalau kering juga biasanya bibirku teksturnya agak kasar. Setelah pakai lip serum ini, tekstur bibirku jadi terasa lebih halus dan lembut.

Karena bibirku udah tebel, aku sebenernya nggak butuh efek lip serum yang menambah volume bibir. Tapi mungkin kalau kamu punya bibir yang kecil, kamu bakal suka banget sama efek volumizing dari lip serum ini. Bibir kelihatan lebih plumpy, Kylie Jenner mah lewat dah 🤣

Sama sepertiscrubnya, lip serum ini juga bahan bakunya aman untuk dimakan. Jadi nggak perlu was-was kalau gak sengaja tertelan. Harganya hanya Rp65.000, diskon 10% pakai kode SQUADSAFIRA, ya. 

Lakukan perawatan bibir saat malam hari sebelum tidur 



Perawatan bibir lebih baik dilakukan sebelum tidur, bukan saat bangun tidur. Karena saat tidur, kulit kita akan melakukan regenerasi sel-sel baru sedangkan kita tidak melakukan apa-apa. Kulit bibir akan menerima dan mengolah dengan baik nutrisi yang sudah kita berikan tanpa ada yang terbuang. 

Coba kalau kita lakukan perawatan saat bangun tidur, lalu kita sarapan. Hilang sudah nutrisi dari lip serum, berganti dengan bubur ayam yang menempel di bibir kita. Perawatan yang kita lakukan jadi kurang efektif 😅

Selain menggunakan perawatan bibir, jangan lupa untuk  minum air mineral yang cukup. Karena kalau kita dehidrasi toh tetap saja bibir akan terasa kering kan? Jangan biarkan perawatan bibir ini jadi sia-sia, ya! 

Thanks for reading~
Previous Article
Review Martinez Cosmetics: Artist Glam Blush On & Mademoiselle Lipstick Palette
Review Martinez Cosmetics: Artist Glam Blush On & Mademoiselle Lipstick Palette

Kalau boleh jujur, aku adalah orang yang lebih pilih makeup produk lokal ketimbang produk yang diimpor dari...

Next Article
[Review] Poppy Dharsono Makeup Collection: Two Way Cake, Blush On, Eye Makeup Enhancing Base
[Review] Poppy Dharsono Makeup Collection: Two Way Cake, Blush On, Eye Makeup Enhancing Base

Aaaaak! I know, right. Cantik banget sih makeupnya. Bener-bener speechless pas buka paketan kosmetik dari P...