[Review] Anti Aging Rosehip Seed Oil dari Kleveru Organics

September 18, 2018 Safira Nys

Sebenernya, Kleveru Organics nggak nge-claim kalau Rosehip Seed Oil mereka ini punya manfaat anti aging. Tapi, di bawah tulisan Rosehip Seed Oil di botolnya ada tulisan 'Meregenerasi'. Selain itu, aku juga sangat merasakan perbedaan di wajahku setelah aku nyobain rosehip seed oil ini. 

Aku tahu rosehip seed oil ini dari dua tahun yang lalu, waktu jerawatku masih banyak dan bekasnya di mana-mana. Lalu aku liat Rachel dari thatschic bilang kalau rosehip seed oil ini membantu menghilangkan bekas jerawat dia. Dia nggak pakai rosehip seed oil ini sendirian, tapi mencampurkan rosehip seed oil ini dengan moisturizer atau base makeup yang bentuknya cair. Kenapa?


Karena Rosehip Seed Oil punya segudang manfaat yang nggak bakalan hilang meskipun kamu campur dengan produk lain. Selain itu, mencampurkan Rosehip Seed Oil ke moisturizer atau kamu bakalan bikin moisturizer dan rosehip seed oilnya tersebut lebih meresap ke kulit kamu. Khusus untuk makeup, Rosehip Seed Oil bisa mengurangi oksidasi dari foundation dan BB Cream. 

Tapi kalau mau dipakai sendirian juga bisa, kok. Meskipun berasal dari tanaman, Rosehip seed oil ini dianggap sebagai Carrier Oil yang aman dipakai langsung ke kulit wajah (sumber). Aku sendiri memilih untuk mencampurkan rosehip seed oil ini ke moisturizer yang sekarang sedang kupakai: Skin Dewi Temulawak Balancing Facial Emulsion.


Cara pakainya mudah: 
  • Tuang dua pump moisturizer ke telapak tangan, 
  • Campurkan 2-4 tetes rosehip seed oil ke atas moisturizernya,
  • Usap moisturizer dan rosehip seed oil menggunakan jari,
  • Pijat lembut wajah menggunakan moisturizer dan rosehip seed oil yang sudah tercampur.
Skincare ini aku usahakan rutin untuk dipakai. Tapi pernah juga absen beberapa kali skincare an karena memang lagi lelah banget. Apakah hanya aku yang begini? 🤣 
 
Untuk masalah tutupnya, katanya temen-temen ada yang bingung cara buka botolnya ya? Sebenernya sih cukup mudah menurutku. Tekan tutup botolnya sambil diputar. Kalau menutupnya, putar aja ke arah berlawanan. Meskipun kelihatannya longgar, itu sudah terkunci, loh.


Apa aja yang aku rasakan setelah rutin memakai Rosehp Seed Oil yang dicampur ke moisturizerku?
  • KERUTAN WAJAH HAMPIR LENYAP. Di foto dua-duanya pose wajahku sedikit senyum, tapi kamu bisa lihat bedanya. Di foto kiri, kerutan smile lines sekitar hidung dan bibir itu kering banget. Sedang nggak senyum pun ada. Sedangkan di foto kanan, smile linesnya terlihat lebih subtle. Kalau lagi ga senyum itu hilang!!!
  • Kerutan di bawah mata juga lebih halus. Di foto kiri itu bawah mata kering kerontang dan numpuk kayak bukit padang pasir. Di foto kanan, lebih halus!
  • Tekstur wajah lebih rata dan lembut. Kamu bisa lihat, aku masih banyak bekas jerawatnya. Tapi di foto kanan wajahku terlihat lebih halus permukaannya. Bener gak?
  • Bekas jerawat makin memudar. Proses ngilangin bekas jerawat itu nggak mudah buibu, betul? Ini cuma dalam 2 minggu terlihat bedanya. Apalagi kalau sudah 3 bulan~
KleveruRosehip Seed Oil
Overall Rating: 4.7/5
Note: Worth the money? Yes!!!

✨Kelebihan
Bahan Alami dan Organik
Mudah Meresap
Tidak ada wangi yang mengganggu
Bekerja dengan maksimal dan efektif!
🎈Kekurangan🎈
Tidak ada agen pengawetnya
Belum ada nomor BPOM
Thanks for reading!
❤,
— Safira Nys
Previous Article
[Review] Face Oil untuk Kulit Sensitif dan Acne Prone: Rice Bran Oil Kleveru Organics
[Review] Face Oil untuk Kulit Sensitif dan Acne Prone: Rice Bran Oil Kleveru Organics

Apakah kulit wajah kamu gampang jadi merah-merah kalau udah kena scrub atau dipijat kencang? Apakah kulit w...

Next Article
[Review] Kleveru Organics Shake Spray n' Fresh - Anti Dry & Anti Oily Face Mist
[Review] Kleveru Organics Shake Spray n' Fresh - Anti Dry & Anti Oily Face Mist

Bulan September ini cuaca masih nggak stabil. Kadang-kadang mendung, terus hujan. Eh hari berikutnya malah ...