[Review] Kleveru Organics Shake Spray n' Fresh - Anti Dry & Anti Oily Face Mist

September 6, 2018 Safira Nys

Bulan September ini cuaca masih nggak stabil. Kadang-kadang mendung, terus hujan. Eh hari berikutnya malah jadi panas banget dan jadi gerah. Aku ngerasa perubahan cuaca yang ekstrim itu bikin dampak yang jelek ke kulit aku. Kalo cuaca dingin jadinya kering, tapi kalo panas banget ya kulitku jadi kayak kilang minyak 🤨

Beberapa minggu lalu aku dikasih dua face mist ini dari Kleveru Organics. Namanya: Shake Spray n' Fresh Anti Dry Face Mist dan Shake Spray n' Fresh Anti-Oily Face Mist. Dua produk ini sama-sama face mist: semprotan air buat wajah. Bedanya, dua produk ini ada sasaran khusus di tipe kulit. Kebetulan karena cuacanya lagi berubah-ubah, kondisi kulitku jadi berubah-ubah juga (dan itu normal! Kata siapa kondisi wajah ga bisa berubah?). Jadi aku bisa cobain dua-duanya! 


Kedua face mist ini isinya 100ml, cukup praktis kalau mau dibawa kemana-mana. Tutup botolnya juga cukup kencang, jadi nggak mudah lepas. Face mist ini bisa digunakan setiap saat: setelah cuci muka, ssebelum make up-an, sesudah makeup-an, di tengah hari, habis touch-up.. literally kapan pun kamu ngerasa butuh kesegaran di tengah hari-harimu. Makanya, jangan lupa bawa di dalam tas ya!

Apa bedanya face mist yang Anti Dry dengan yang Anti Oily? Bahan utama dari kedua produk ini sebenarnya sama: Rose Water, Aloe Vera, dan Vegetable Glycerin. Kalau face mist yang Anti-Dry itu ditambahin Vitamin E Oil biar kulitnya lebih lembab setelah pakai face mist. Sedangkan kalau di Anti-Oily, ada kandungan Witch Hazel, Sunflower Seed Oil, dan Tea Tree Oil untuk mengontrol minyak di wajah.

Coba lihat deh di foto yang di bawah, botol kanan itu face mist yang Anti Oily. Warnanya sedikit lebih putih karena lebih banyak mengandung campuran di dalamnya. Sedangkan yang di kiri itu yang Anti Dry, warnanya lebih bening!


Apa bedanya kalau pakai face mist ini?
  • Muka berasa lebih segar.. dan wangi! Karena face mistnya wangi mawar (yaiyalah kan ada air mawar-nya)
  • Kulit wajah lebih terawat. Karena face mist ini isinya gak cuma air, tapi ada bahan-bahan yang bisa merawat kulit sesuai dengan tipenya. 
  • Makeup nempel lebih lama di wajah kering. Yang anti dry itu menghilangkan kulit kering mengelupas di wajah (kering) yang biasanya ada kalau bedakan. (Ini aku coba di kulitnya Hilwa)
  • Mengurangi creasing di wajah berminyak. Face mist anti oily itu bikin makeup lebih tahan lama di wajah. Gak cepet luntur dan creasing ke bagian kerutan wajah seperti smile lines. Coba lihat deh video reviewnya di sini: (iya aku ngetesnya sambil bawa ke pasar)


Kleveru Organics Shake Spray n' Fresh - Anti Dry/Anti Oily Face Mist
Harga
Anti Oily Rp39.000
Anti Dry Rp39.000
Overall Rating: 4.5/5
Note: Worth the money? Yes!!!

✨Kelebihan
Bikin wajah lebih segar
Merawat kulit sambil membuat makeup lebih bagus
Praktis, multifungsi
Wangi!
Tersedia sesuai tipe kulit

🎈Kekurangan🎈
Tidak ada agen pengawetnya, jadi harus dihabiskan dalam waktu 2-3 bulan
Belum ada nomor BPOM
Thanks for reading!
❤,
— Safira Nys
Previous Article
[Review] Anti Aging Rosehip Seed Oil dari Kleveru Organics
[Review] Anti Aging Rosehip Seed Oil dari Kleveru Organics

Sebenernya, Kleveru Organics nggak nge-claim kalau Rosehip Seed Oil mereka ini punya manfaat anti aging. Ta...

Next Article
[REVIEW] Kleveru Organics Brightening Mask
[REVIEW] Kleveru Organics Brightening Mask

Masalah kulit wajah yang paling sering dikeluhin kalau nggak jerawat, ya kusam. Udah pake skincare ini itu,...