[Review] L'Oreal Lash Paradise Mascara, Maskara Favorit Tati Westbrook!

August 21, 2018 Safira Nys

Sungguh aku bener-bener penasaran sama Maskara ini hanya karena mbak Tati Westbrook (@glamlifeguru) seorang. Kalau bukan karena dia, mana pengen aku beli maskara ratusan ribu ini. Lagipula aku belom pernah pake produknya L'Oreal sama sekali. Aku gatau produknya bakal bagus apa engga, tapi aku rela keluar duit ratusan ribu (lebay padahal cuma seratus ribu) untuk cobain ini. Emang anaknya kalo jajan banyak mikir 🤣, maap ya namanya juga mahasiswa.

Katanya mbak Tati sih, ini maskara jagoannya untuk dipake dandan sehari-hari. Ga kerasa berat, waterproof, tahan lama, bikin tebel dan panjang. Itu kata mbak Tati. Kata orang lain? Aku gak tau! Aku bener-bener ga baca review orang lain karena takut ada yg review jelek lalu jadi down dan hasratku berkurang untuk cobain maskara ini 😅


Maskara ini gak batangan, tapi ada packaging luarnya. Kardus seperti yang bisa kamu lihat. Di pinggir maskaranya emang kosong, angin doang. Maskaranya cuma satu, tapi kardusnya timbul agak besar. Biar kesannya agak mewah, kali ya. 

Di bagian belakangnya, ada keterangan produk seperti foto di atas. Sayangnya karena kardusnya udah aku buang, aku lupa itu ada ingredientsnya atau enggak. Pinter memang 🤣 Untungnya, L'oreal dengan baik hati nyantumin bahan baku produk mereka di websitenya! Klik aja di sini untuk info lebih lanjut tentang bahan bakunya. 


Waktu beli maskara ini, emang lagi diskon dan ga mikir panjang langsung masukin cart terus checkout. Setelah sampe di rumah, aku baru mikir. Packagingnya cantik juga ya! Warnanya warna masa kini banget, rose gold. Lalu aku tidak menyesal tidak beli produk lokal baru yang hype karena packagingnya rosegold. Ya apalagi alasannya kalau bukan karena jadi bisa beli maskara ini. 

Hidup memang berat dan harus memilih, gengs.


Tekstur: L'Oreal Lash Paradise ini teksturnya sangat rapi dan ngga menggumpal. Di hari pertama aku pakai, aku pakai tipis aja satu kali oles. Lalu aku hapus, tekstur maskaranya yang terhapus lembut banget kayak eyeliner pencil. gak ada gumpalannya sama sekali. Kecuali kalau udah oles beberapa kali, ada sedikiit banget gumpalannya. 

Efek: Kamu bisa lihat di foto di atas kalau efek yang diberikan maskara ini emang bagus. Bulu mata aku yang awalnya tidak terlihat bin gaib ini tiba tiba jadi panjang! Warnanya hitam pula. Emang hasilnya ga setebel kalo pake bulu mata. Tapi percayalah bulmat aku pake maskara bisa jadi begitu tuh udah paling ajaib sepanjang masa. 

Daya tahan: Waktu pake maskara favorit mbak Tati ini setebel di foto, aku beberapa kali ngerasa mata seperti ada yang mencolok. Aku bener-bener ga punya pengalaman bulu mata yang panjang dan tebal, tapi menurut temen-temenku itu hal yang wajar. Maskaranya stay sampai aku hapus makeup, harus dihapus pakai makeup remover yang oil-based. Ya karena dia waterproof lah kalo pake micellar water/gel rasanya kurang mantap 🤣


L'Oreal Voluminous Lash Paradise Mascara
Harga: Rp145.000
Diskon Rp50.000 pakai kodeku: SBNLA5OP
Overall Rating: 4.8/5
Note: Worth the money? Yes!

✨Kelebihan
Efeknya bener-bener bagus!
Bikin bulu mata panjang
Bikin bulu mata tebal
Tahan air, tahan keringat, tahan hujan badai air mata
Packagingnya kekinian, rosegold!
 
🎈Kekurangan🎈
Nggak mudah ditemukan di seluruh tempat. Makanya beli di Sociolla aja ya pake kode diskon ini:
 

Thanks for reading!
❤,
— Safira Nys
Previous Article
[Review] Kleveru Organics Deep Cleansing Mask
[Review] Kleveru Organics Deep Cleansing Mask

Apa arti maskeran buat kamu?Buat aku, maskeran itu waktu di mana aku bisa ngasih porsi 'makan besar dan ena...

Next Article
[REVIEW] Nyobain Skincare Organik: Skin Dewi Raspberry Hydrating Cleansing Milk & Temulawak Balancing Facial Emulsion
[REVIEW] Nyobain Skincare Organik: Skin Dewi Raspberry Hydrating Cleansing Milk & Temulawak Balancing Facial Emulsion

Permasalahan kulit emang kayak nggak ada abis-abisnya. Waktu SMA, aku rasa kulit aku biasa aja. Ga ada masa...